Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280

Berbagi Tips Cantik yuuk

Assalamu'alaikum..
Halo teman-teman...
Silahkan masuk...
ceklak ceklik aja...
Berbagi Tips Cantik Yuuk..

Jangan lupa isi buku tamunya ya...
terima kasih udah mengunjungiku

Rabu, 04 Maret 2009

Kenali Jenis Kulit Anda

Kulit normal :

  1. Produksi minyak normal
  2. Ukuran normal di pori-pori
  3. Ketebalan normal
  4. Rata, bertekstur lembut
  5. Oriflame menyarankan Swedish Care, Skin Structures, Aloe, Skin Quencher

Kulit Kombinasi :

  1. Daerah T yang berminyak
  2. Pori-pori di daerah T lebih besar
  3. Bintik hitam
  4. Jerawat
  5. Tekstur kering/normal di pipi
  6. Oriflame menyarankan Swedish Care, Skin Structures, Aloe, Skin Quencher.

Kulit kering :

  1. Kulit kencang
  2. Pori-pori kecil
  3. Jarang berjerawat
  4. Kulit tipis
  5. Tidak cukup produksi
  6. Oriflame menyarankan Skin Structures, Royal

Kulit berminyak :

  1. Berkilau
  2. Produksi minyak berlebih
  3. Pori-pori membesar
  4. jerawat/bintik hitam
  5. Kulit terlihat keabu-abuan karena peredaran tidak lancer
  6. Oriflame menyarankan Swedish Care, Skin Structures, Aloe, Oil Control+, Tea Tree

Sumber : Oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar